http://www.lacakindonesia.com


Laksamana TNI Agus Suhartono, Panglima TNI

HUT Ke- 47 AAU:  Gubernur AAU Bagikan Biaya Siswa Putra Putri Anggota Yang Berprestasi

 

Lacakindonesia.com, Jakarta, 26 Juli 2012

Liputan: Siska Kartika

 

Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos memberikan bantuan biaya siswa kepada putra-putri anggota yang berprestasi usai upacara peringatan HUT ke 47 AAU di lap Dirgantara AAU, Kamis (26/7-2012).

Usai memimpin peringatan HUT ke 47 Akademi Angkatan udara Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro,S.Sos langsung menuju ke tengah-tengah peserta upacara guna memberikan bantuan biaya siswa kepada putra putri anggota AAU yang berprestasi. Pemberian biaya siswa ini diberikan AAU baru pertama kali.

”Pemberian biaya siswa ini sejalan dengan misi AAU, sebagai pusat keunggulan yang mengedepankan pendidikan. Saya juga berapresiasi kepada putra-putri anggota yang berprestasi. Besar harapan saya setelah pemberian ini, menambah motivasi putra-putri kita untuk lebih giat belajar dan mengukir prestasi tertinggi.” kata gubernur.

Bantuan biaya siswa ini terdiri dari tingkat SD, SMP, SMA, dan Perguruan tinggi. Masing masing akan mendapat Rp 600.000,- hingga Rp 1.500.000,-. Masing-masing tingkat terdiri dari 3 orang. Selain pemberian Biaya siswa juga disampaikan bingkisan kepada 97 honorer AAU yang telah mengabdi ke AAU. Juminah salah satu honor tertua di AAU mengucapkan terima kasih. Bingkisan ini hanya sebagai tali asih dan rasa kepedulian kita kepada mereka, disampaikan Letkol Kes Edi Sumarjoko.

Pada upacara peingatan itu sendiri Kasau dalam amanatnya mengatakan ”Akademi Angkatan Udara harus mampu tanpa henti berusaha mencetak generasi baru perwira yang mempunyai tekad dan semangat perubahan untuk membawa TNI AU menuju the first class air force, dan jangan sekali-sekali pernah berhenti berfikir serta berbuat, semata-mata demi tercapainya visi dan misi Akademi Angkatan Udara.

Demikian disampaikan Kasau dalam amanat yang dibacakan oleh Inspektur Upacara Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos Kamis (26/07) lap Dirgantara, AAU.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Letkol Nav Anang Surdwiyono yang sehari hari sebagai Komandan Skadron III Karbol AAU. Upacara HUT ke 47 ini dihadiri oleh Komandan Lanud Adi Sutjipto Marsma TNI Abdul Moeis, Para mantan Gubernur dan Wakil Gubernur, sesepuh TNI AU, Pejabat sipil, Para Direktur AAU, Para Kadis Lanud Adi Sutjipto, Ka Rumkit Harjolukito, Kepala Museum Dirgantara mandala, Ketua STTA, PIA Ardhya Garini dan Pejabat dilingkungan TNI AU Yogyakarta.


< HALAMAN MUKA >

Gubernur AAU Marsda TNI Bambang Samoedro, S.Sos memberikan bantuan biaya siswa kepada putra-putri anggota yang berprestasi usai upacara peringatan HUT ke 47 AAU di lap Dirgantara AAU

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved