http://www.lacakindonesia.com

 

Laksamana TNI Agus Suhartono

Panglima TNI

 

Laksamana Muda TNI Iskandar Sitompul, S.E.

Kapuspen TNI

 

Kol Cpl. Ir. Minulyo Suprapto, M.Sc, M.Si, M.A.

Kadispenum Puspen TNI

Asops Panglima TNI Lepas Kontingen Bola Voli Putra TNI ke Iran

Lacakindonesia.com, Jakarta, 31 Agustus 2012

Liputan: Siska Kartika

Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Hambali Hanafiah selaku Ketua Umum Komite Olimpiade Militer Indonesia (KOMI), melepas Kontingen Bola Voli TNI ke Teheran Iran untuk mengikuti kejuaraan Dunia Bola Voli  Militer  Putra yang ke-33 (33rd World Military Volleyball Championship), bertempat di Mabes TNI Cilangkap Jakarta, Jumat (31/8/2012).

Kejuaraan Dunia Bola Voli  Militer Putra akan berlangsung pada tanggal 4 hingga 14 September 2012, diikuti 12 negara. Kontingen TNI yang berlaga dalam kejuaraan ini diperkuat oleh 12 atlet dan 6 official. Keduabelas atlet ini merupakan hasil seleksi ketat yang dilaksanakan oleh Mabes TNI dengan mengikutsertakan atlet-atlet bola voli dari TNI AD, TNI AL, dan TNI AU.

Diharapkan Tim Bola Voli Putra TNI yang sudah terbentuk ini akan mampu menunjukkan prestasinya selama mengikuti pertandingan di Teheran nanti.  “Jangan kalah sebelum bertanding”, demikian ditekankan oleh Ketua Umum KOMI, Mayjen TNI Hambali Hanafiah.

Keikutsertaan Tim Bola Voli Putra TNI dalam kejuaraan Militer Internasional ini merupakan yang pertama kali sejak Badan Keolahragaan Militer Internasional atau yang dikenal dengan sebutan Conciel International du Sport Militaire (CISM) dibentuk pada tanggal 18 Februari 1948. TNI sendiri bergabung ke dalam Badan Keolahragaan ini baru pada 25 Agustus 2010.

Mayjen TNI Hambali Hanafiah mengharapkan agar para atlet dan official dapat menjaga kekompakan, karena dengan kekompakan tersebut moril para atlet akan menjadi semakin tinggi. Jaga kesehatan dan bangun jiwa militer yang kuat. Jika kalian berprestasi nantinya, maka kalian akan membawa nama baik TNI di fora internasional”, demikian Ketua Umum KOMI menutup amanatnya.

Sumber: Kadispenum Puspen TNI, Kolonel Cpl Ir. Minulyo Suprapto, M.Sc.,M.Si.,M.A.


< HALAMAN MUKA >

 

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved