http://www.lacakindonesia.com

 

Laksamana TNI Agus Suhartono

Panglima TNI

 

Laksamana Muda TNI Iskandar Sitompul, S.E.

Kapuspen TNI

 

Kol Cpl. Ir. Minulyo Suprapto, M.Sc, M.Si, M.A.

Kadispenum Puspen TNI

 

Komandan Satgas Indobatt Kunjungi Komandan RS China UNIFIL

Lacakindonesia.com, Jakarta, 18 September 2012

Liputan: Budi Herman

Dalam mempererat hubungan antar Satuan Tugas (Satgas) UNIFIL (United Nations Interim In Lebanon), Komandan Satgas Indobatt (Indonesian Battalion) Konga XXIII-F/UNIFIL Letkol Inf Suharto Sudarsono mengunjungi Komandan Rumah Sakit China UNIFIL Tingkat II (China Medical Hospital/Chinmed) yang baru Letkol Guo Hai, di UN Posn 7-2, Marjayoun, Lebanon Selatan, Senin (17/9/2012). Kunjungan Komandan Satgas Indobatt beserta beberapa perwira staf ini diwujudkan dalam bentuk kegiatan olahraga bersama.

Kedatangan Komandan Satgas Indobatt beserta rombongan diterima di ruang rapat oleh Komandan Chinmed beserta perwira staf jajarannya untuk menerima penjelasan singkat tentang profil dan tugas dari rumah sakit China UNIFIL.

Usai kegiatan di ruang rapat, dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama, cabang olahraga yang dilaksanakan yaitu tenis meja dan bulutangkis. Dalam olahraga bersama cabang tenis meja persahabatan ini, Tim China Hospital harus mengakui keunggulan tim putra dari Indobatt dengan skor 4-1, sedangkan pada tenis meja putri tim China unggul melawan tim putri Indobatt.

Pada acara ramah tamah, Komandan RS China UNIFIL mengucapkan terimakasih atas kedatangan Komandan Satgas Indobatt beserta rombongan, dan dia berharap dengan kegiatan bersama ini dapat mempererat hubungan baik kedua satuan yang selama ini sudah terjalin dengan baik dalam mengemban tugas pada misi perdamaian UNIFIL.

Sebelum meningalkan Rumah Sakit China UNIFIL, dilaksanakan foto bersama dan tukar menukar cinderamata kenang-kenangan.

Demikian siaran pers Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL, Lettu Inf Suwandi yang diterima Lacakindonesia.com Jakarta.


< HALAMAN MUKA >

 
 
 
 
 

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved