http://www.lacakindonesia.com

 

Laksamana TNI Agus Suhartono

Panglima TNI

 

Laksamana Muda TNI Iskandar Sitompul, S.E.

Kapuspen TNI

 

Kol Cpl. Ir. Minulyo Suprapto, M.Sc, M.Si, M.A.

Kadispenum Puspen TNI

Komandan Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL, Resmikan Lapangan Voli di Lebanon

Lacakindonesia.com, Jakarta, 24 September 2012

Liputan: Siska Kartika

Komandan Satuan Tugas (Satgas) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-F/UNIFIL (United Nations Interim In Lebanon) Letkol Inf Suharto Sudarsono meresmikan penggunaan lapangan bola voli milik masyarakat Gandouriyah Lebanon Selatan, peresmian ditandai dengan penyerahan bola voli dan tropy kepada Mr. Nadeer Nader (Kepala Desa) setempat sebagai tanda diresmikannya penggunaan lapangan, Minggu (23/09/2012).

Lapangan voli yang diresmikan ini sebelumnya merupakan lahan terbengkalai dan pada akhirnya direnovasi oleh personel Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL bersama masyarakat setempat.

Selain merenovasi lapangan voli, personel Indobatt dari Kompi Dragon dan Bantuan ini juga memfungsikan kembali arena permainan anak-anak yang berada disekitar lapangan tersebut, dan rencananya di dua bulan terakhir massa penugasan di area yang sama personel Satgas Konga XXIII-F sesuai permintaan warga akan meneruskan membangun lapangan mini football.

Menambah meriah acara peresmian, usai penyerahan bola voli dilaksanakan pertandingan persahabatan antara personel Satgas Konga XXIII-F dari Kompi Dragon melawan tim bola voli desa setempat, yang dimenangkan oleh tim dari Kompi Dragon dengan skor 3-1.

Usai acara peresmian, Mayor Gandouriyah Mr. Nadeer Nader atas nama warga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kontingen Indonesia yang telah membantu merehab dan memfungsikan kembali sarana olahraga yang sekaligus dimanfaatkan sebagai sarana bermain bagi warganya.

“Mudah-mudahan dengan dibangunnya fasilitas olahraga ini animo warga khususnya anak-anak remaja untuk berolahraga akan muncul,” harapnya.

Turut hadir mendampingi Komandan Satgas pada acara persemian tersebut, Kasi CIMIC Satgas Kapten Inf Mohamad Sujoko dan Wakil Komandan Kompi Dragon Lettu Inf Deni Suryo Anggo.

Demikian siaran pers Perwira Penerangan Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL, Lettu Inf Suwandi yang diterima Lacakindonesia.com Jakarta.


< HALAMAN MUKA >

 
 
 
 
 
 

 

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved