http://www.lacakindonesia.com

 

Ir. H. Isran Noor, MSi

Bupati Kutai Timur

 

 

Monster Club Dukung Isran Noor

Capres Alternatif 2014

Lacakindonesia.com, Jakarta, 4 Nopember 2012

Liputan: Amroni

Dukungan terhadap Ketua Umum Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Indonesia (APKASI) Isran Noor menjadi Calon Presiden (Capres) Alternatif 2014 terus bergulir. Pasalnya, Isran dipandang sudah sepantasnya untuk menjadi pemimpin bangsa ini ke depan.

Wacana pemilihan sosok Capres 2014 mendatang semakin muncul ke permukaan. Baik itu datang dari perseorangan, partai politik maupun dari orgasisasi massa. Salah satunya capres tersebut sosok Bupati Kutai Timur Isran Noor menjadi pilihan mereka. Karena Isran dipandang pantas untuk menjadi presiden Indonesia mendatang.

“Terpilihnya sosok Isran Noor oleh berbagai Ormas untuk menjadi Capres Alternatif 2014 mendatang bukan tanpa alasan. Isran yang di kenal dekat dengan rakyat dan mengerti tentang asfirasi rakyat serta menguasai konsep otonomi daerah sudah seharusnya menjadi pemimpin bangsa ini ke depan,” ujar Ketua Umum Monster Club Edy Rangu saat mengikuti Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Jakarta (4/11/2012).

Menurut Edy Rangu, dukungan terhadap Isran menjadi Capres Alternatif 2014 yang di usulkan Bakosiru, ASR, Ponpes Al-Irsyadiah, DPP Goib, DPP Garda Satu dan Ketua Paguyuban Kelompok Tani di Bogor, mendapat dukungan dari seluruh anggota Monster Club. Oleh karena itu, kami mendukung usulan tersebut mengingat sosok Isran Noor sebagai Kepala Daerah telah berhasil membangun daerahnya sehingga membuat pertumbuhan ekonomi di daerahnya menjadi bagus.

“Isran yang dikenal dekat dengan rakyat diharapkan dapat menjadi pemimpin bangsa ini ke depan,” katanya.

Lebih jauh Edy memaparkan, selain Bupati Kutai Timur, Isran juga sebagai Tokoh Nasional dan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) serta politisi di DPP Partai Demokrat sudah selayaknya menjadi presiden Indonesia 2014 mendatang.

“Harapan kami sebagai sopir Angkot kepada Bapak Isran, agar Negara ini tetap aman dan nyaman serta rakyat sejahtera dan setidak tidaknya bisa melanjutkan Kepemimpinan Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang program Pembangunannya Pro Rakyat. Kami yakin Isran Noor, dapat membawa Bangsa Indonesia lebih baik, karena beliau wajah baru dan masih segar serta jernih dalam berpikir,” paparnya.

Selain itu kata Edy menegaskan, dukungan besar besaran akan kami berikan kepada Isran Noor dalam Apel Akbar Sopir Angkot di Sentul 23 Desember 2014 mendatang, sekaligus memperingati HUT ke 19 tahun Monster Club. Di mana acara tersebut akan dihadiri oleh puluhan ribu massa di antaranya oleh 7000 orang supir angkot anggota Monster Club.

“Kami akan berikan dukungan besar-besaran kepada Bapak Isran Noor untuk menjadi Capres Alternatif 2014 mendatang,” tegasnya.


< HALAMAN MUKA >

 

Ir. H. Isran Noor, MSi

Bupati Kutai Timur

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved