http://www.lacakindonesia.com

 

Ir. H. Isran Noor, MSi

Bupati Kutai Timur

 

 

Sesepuh Forum Silaturahmi Jamiiah Manaqip Dukung Isran Noor Jadi Capres Alternatif 2014

Lacakindonesia.com, Jakarta, 7 Nopember 2012

Liputan: Siska Kartika

Dukungan terhadap Bupati Kutai Timur untuk menjadi calon Presiden Alternatif 2014 tampaknya sulit dibendung. Forum Silaturahmi Jamiiah Manaqip memberikan juga dukungan untuk Isran Noor menjadi capres alternatif tersebut.

Dalam pengajian bulanan di Pondok Pesatren Al Barokah di Ciawi sesepuh Forum Silaturahmi Jamiiah Manaqip Kyai Haji Ansory mengatakan, mendukung Isran Noor sebagai capres alternatif 2014 sebagaimana yang sudah diusulkan beberapa ormas terdahulu diantaranya, Bakosiru, ASR, Pimpinan Ponpes Al Irsyadiah, DPP GOIB, DPP Garda Satu dan Paguyuban Kelompok Tani serta Monster Club.

“Dalam hal ini Forum Silaturahmi Jamiiah Manaqip menilai sosok Isran cukup pantas dan sudah waktunya untuk memimpin Bangsa Indonesia yang sedang membutuhkan pemimpin nasional yang Pro Rakyat,” ujarnya.

Selain itu kata Ansory lagi, Isran lahir dari keluarga yang alim dan keimanannya dapat diandalkan untuk memimpin bangsa ini. Ditambah lagi keberhasilannya memimpin Kabupaten Kutai Timur yang sukses dan dapat meningkatkan pertumbuhan perekonomian di daerah tersebut. Apalagi dia juga sebagai Ketua Bupati se Indonesia yang sudah cukup dikenal dan menguasai persoalan bangsa dan dapat mengoptimalkan kekayaan alam Indonesia yang berlimpah, agar rakyat bertambah sejahtera. “Sehingga dapat mewujudkan Bangsa Indonesia menjadi Baldatun Thoyibathun Warobbun Gofur,” katanya.


< HALAMAN MUKA >

Kyai Haji Ansory

Sesepuh Forum Silaturahmi Jamiiah Manaqip

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved