http://www.lacakindonesia.com

 

Gedung DPR/MPR Senayan

Jakarta

 

GPU Usung Isran Noor Capres 2014

Lacakindonesia.com, Jakarta, 18 Nopember 2012

Liputan: Siska Kartika

Dukungan terhadap Bupati Kutai Timur Isran Noor sebagai Calon Presiden (Capres) 2014 sulit di bendung. Di mana salah satu organisasi masyarakat (ormas) yang menamakan Gerakan Penerus Ulama (GPU) menyatakan, mengusung Isran menjadi Capres 2014 mendatang.

Pasalnya, GPU menilai kepala daerah yang berprestasi, sudah sepantasnya untuk menjadi pemimpin bangsa ini ke depan. Keberhasilannya dalam memimpin daerahnya dipandang merupakan kesuksesan yang tidak dimiliki oleh kepala daerah lainnya.

Keberhasilan Bupati Kutai Timur Isran Noor, meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mengurangi angka kemiskinan di daerahnya mendapat tanggapan dari Gerakan Penerus Ulama (GPU). Dalam hal ini GPU menilai, kepala daerah yang sukses memimpin daerahnya sudah sepantasnya menjadi pemimpin nasional. Selain itu, sosok Isran dapat menjadi kepala Negara 2014 mendatang.

Melalui siaran persnya, Minggu (18/11/2012) Ketua Umum GPU, KH. Tb. Aa Syaifulloh mengatakan, Isran Noor sebagai kepala daerah yang sukses dalam memimpin daerahnya, sudah layak menjadi Capres 2014. Keberhasilannya, membuat dia sudah selayaknya menjadi kepala negara.

“Isran sebagai kepala daerah mengerti permasalahan rakyat, sehingga dapat melaksanakan program pro rakyat, sebagaimana dilaksanakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” ujarnya.

Syaifulloh menambahkan, selain santun dan cerdas, kadar keimanan Isran juga cukup baik. Bahkan, masalah otonomi daerah tidak diragukan lagi dan telah dibuktikan dengan keberhasilannya melakukan swasembada pangan.

Selain itu lanjutnya, Isran sebagai Ketua Umum APKASI dan Ketua Umum Himpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (HPPI) sudah cukup dikenal diberbagai daerah lainnya. Sehingga dalam waktu dekat Asosiasi Purna Bhakti Bupati dan Wakil Bupati se Indonesia berencana akan mendukung Isran jadi Capres 2014. Diharapkan partai politik dapat melihat capres yang disukai maupun dikehendaki oleh rakyat.


< HALAMAN MUKA >

Ir. H. Isran Noor, MSi

Bupati Kutai Timur

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved