http://www.lacakindonesia.com

 

Ir. H. Isran Noor, MSi

 

 

PMI Calonkan Isran Noor Jadi Capres 2014

Lacakindonesia.com, Jakarta, 21 Nopember 2012

Liputan: Siska Kartika

Dukungan terhadap Bupati Kutai Timur Isran Noor untuk menjadi Calon Presiden (Capres) 2014, semakin gencar saja. Setelah Gerakan Penerus Ulama (GPU) memberikan dukungan terhadap Isran Noor, kini dukungan tersebut datang dari organisasi pemuda yakni Pemuda Muslim Indonesia (PMI). Mereka menyatakan dengan tegas mendukung Isran Noor menjadi Capres 2014 mendatang.

Melalui siaran persnya Rabu (21/11/2012) di Jakarta, Ketua Umum Pemuda Muslim Indonesia (PMI), Dawax Faturrahman mengatakan, mendukung sepenuhnya usulan sebagaimana sudah dicanangkan oleh beberapa Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), seperti, Bakosiru, ASR, Ponpes Al- Isyadiah, DPP Goib, DPP Garda Satu, Monster Club, Paguyuban Kelompok Tani, Forum Silaturahmi Jamiiah Manaqip, dan IPMI serta GPU untuk mendukung Bupati Kutai Timur Isran Noor menjadi Calon Presiden 2014 nanti. Pasalnya, PMI sendiri, menilai Isran Noor adalah Kepala Daerah yang mempunyai reputasi gemilang. “Dia bisa menjalankan roda ekonomi di daerah Kutai Timur. Sehingga daerah tersebut dapat meningkatkan perekonomian mereka dan menurunkan angka kemiskinan sampai 3 persen,” ujarnya

Damax menambahkan, Isran Noor kepala daerah yang sukses menerapkan program otonomi daerah. Hal ini terlihat meningkatnya perekonomian di daerah tersebut. Di mana keberhasilan yang sudah dicapai Isran Noor dalam membangun daerahnya dapat dijadikan contoh buat daerah lainnya. Apalagi di tahun 2014 nanti, jika beliau diberi kesempatan terpilih menjadi kepala negara, sehingga keberhasilannya itu dapat diterapkan secara nasional. Maka secara otomatis rakyat bangsa kita menjadi sejahtera.

Lebih jauh Damax mengatakan, selain Bupati Kutai Timur, Isran Noor juga sebagai Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), tentu dia cukup dikenal di berbagai daerah. Dengan demikian, kepala daerah yang sukses dapat menjadi tokoh nasional dan menjadi kepala negara.

Selain itu lanjut Damax, kami sebagai pemuda merasa bangga bangsa kita mempunyai tokoh seperti Isran Noor. Menurutnya, sudah saatnya bangsa Indonesia dipimpin orang-orang yang dicintai rakyatnya. Disamping itu, kami bangga selaku pemuda melihat kepemimpinan Isran Noor, karena beliau juga mempunyai perhatian terhadap dunia olah raga, seperti sepak bola. Di mana untuk mencari bibit pemain sepak bola, dia sudah melakukan MOU dengan PSSI. “Diharapkan nantinya bisa membawa harum nama bangsa, contohnya bulu tangkis,” katanya.


< HALAMAN MUKA >

 

Ir. H. Isran Noor, MSi

Bupati Kutai Timur

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved