http://www.lacakindonesia.com

 

H. Rhoma Irama

MPW Fahmi Tamami Propinsi Riau, Dukung Rhoma Jadi Capres 2014

Lacakindonesia.com, Jakarta, 27 Nopember 2012

Liputan: Siska Kartika

Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang semakin hangat saja. Partai Politik (Parpol) maupun organisasi massa (ormas) sudah menggadang-gadangkan jagoan mereka. Salah satunya Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi pilihannya.

Bursa Pilpres 2014 semakin ramai dibicarakan orang. Tokoh nasional maupun tokoh lokal menghiasi bursa capres tersebut. Ditambah lagi dari kalangan artispun turut serta meramaikannya. Raja Dangdut Rhoma Irama, telah mendeklarasikan dirinya ikut dalam pilpres 2014 mendatang.

Setelah mendapat informasi diberbagai media massa, bahwa Ketua Umum MPP Forum Takmir Masjid dan Musholla Indonesia (FAHMI TAMAMI) Rhoma Irama, akan maju dalam Pilpres 2014, mendapat dukungan dari Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Fahmi Tamami Propinsi Riau. Di mana majelis tersebut menilai figur Rhoma Irama, bisa menjadi magnet dan perekat ummat beragama.

Melalui siaran persnya di Riau, Selasa (27/11/2012), Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Fahmi Tamami Propinsi Riau Ustat Zulhusni Domo mengatakan, mendukung sepenuhnya pencalonan Ketua Umum MPP Forum Takmir Masjid dan Musholla Rhoma Irama sebagai Capres 2014 mendatang. Pasalnya, kehadiran Rhoma Irama dalam Pilpres 2014 sangatlah pantas, mengingat tidak adanya Capres yang mewakili partai dan Ummat Islam untuk mempersatukan ummat.

“Figur Rhoma Irama, bisa menjadi magnet dan perekat ummat beragama. Komitmennya kepada nilai- nilai dan perjuangan Islam yang disampaikan dalam lagu-lagu dan film yang dibintanginya, banyak memberikan pengaruh dalam merubah perilaku dan tata kehidupan rakyat Indonesia ke arah yang lebih baik dan positif,” ujarnya.

Ustat Zulhusni Domo menambahkan, selain itu, kini sudah saatnya Indonesia memiliki pemimpin yang agamais menuju Indonesia penuh berkah. Sehingga rakyat akan sejahtera lahir dan bathin dalam ridho Allah SWT. Dengan demikian, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Fahmi Tamami Propinsi Riau mendukung sepenuhnya Rhoma Irama sebagai Capres 2014 melalui pernyataan sikap sebagai berikut:

1.   Rhoma Irama memiliki penggemar dan simapatisan yang sangat besar, sehingga akan menjadi kekuatan yang efektif dalam pemenangan Pilpres 2014.

2.   Kehadiran Rhoma Irama dalam Pilpres2014 sangatlah pantas mengingat tidak adanya capres yang mewakili partai dan Ummat Islam untuk mempersatukan ummat.

3. Figur Rhoma Irama bisa menjadi magnet dan perekat, karena komitmennya kepada nilai-nilai perjuangan Islam yang disampaikan dalam lagu-lagu dan film yang dibintanginya. Sehingga banyak memberikan pengaruh dalam merubah perilaku dan tat kehidupan rakyat Indonesia.

4.  Rhoma Irama memiliki penggemar dan simpatisan yang sangat besar, sehingga akan menjadi kekuatan yang efektif dalam pemenangan Pilpres.


< HALAMAN MUKA >

 

H. Rhoma Irama

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved