http://www.lacakindonesia.com

 

Dede Yusuf dan Syaiful Anwar berbincang-bincang saat HUT MFC ke 19 di Lapangan Parkir Sentul Internasional Sirkuit, Minggu (23/12/2012).

 

MFC Jagokan Tiga Politisi Demokrat Jadi Pemimpin Bangsa

Lacakindonesia.com, Jakarta, 23 Desember 2012

Liputan: Oktavip Iskandar Hamdi

Ketua Umum MFC, Edy Rangu (Baju Krem) Mendeklarasikan Dukungan terhadap Isran Noor, Dede Yusuf dan Syaiful Anwar Menjadi Pemimpin Bangsa yang akan datang, Minggu 23/12/2012

Dukungan terhadap Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Isran Noor untuk menjadi Calon Presiden (Capres) Alternatif 2014 mendatang dan Dede Yusuf sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) serta Syaiful Anwar sebagai Calon Bupati (Cabup) Kabupaten Bogor semakin hangat saja. Pasalnya, ke tiga kader Demokrat itu, dinilai sudah sepantasnya menduduki jabatan tersebut.

Pengusungan Politisi Partai Demokrat (PD) menjadi Capres 2014 dan Cagub Jawa Barat serta Cabup Kabupaten Bogor 2013 mendapat dukungan berbagai organisasi. Salah satunya, organisasi supir angkot se Jabotabek Monster Fans Club (MFC) menyatakan, mendukung ke tiga Politisi Demokrat itu untuk menjadi pemimpin bangsa ini ke depan. “Mengingat saat ini bangsa kita membutuhkan figur yang dapat memimpin bangsa ini mendatang,” ujar Ketua Umum MFC Edy Rangu saat Apel Akbar sekaligus memperingati Ulang Tahun MFC ke 19 di lapangan parkir Sentul Internasional Sirkuit Bogor Jawa Barat, Minggu (23/12/2012).

Menurut Edy Rangu, MFC membulatkan tekad mendukung Isran Noor Bupati Kutai Timur yang juga Ketua Umum Apkasi menjadi Capres 2014 nanti. Selain itu, MFC juga mendukung Dede Yusuf sebagai Cagub Jawa Barat dan HM. Syaiful Anwar Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat untuk menjadi Cabup Kabupaten Bogor periode 2013-2018.

Selanjutnya Edy menambahkan, dukungan ini kami berikan agar bangsa kita ada perubahan. Di mana wajah-wajah baru diharapkan dapat membuat perubahan dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Kami yakin wajah-wajah baru dapat membawa angin segar untuk kemajuan bangsa dan Negara,” katannya.

Lebih jauh Edy mengatakan, tengok saja Isran Noor. Ia sebagai kepala daerah yang sukses memajukan daerahnya. Kepiawaiannya mengelola otonomi daerah membuat pertumbuhan ekonomi di daerah itu menjadi meningkat dan kemiskinan menurun. Begitu juga, ketegasan yang dimiliki Isran dalam memimpin daerahnya, tidak perlu diragukan lagi. “Banyak sudah diperbuat Isran Noor. Mudah-mudahan kesuksesannya dalam memimpin daerah, dapat ditularkannya secara nasional. Jika ia nanti terpilih menjadi presiden,” jelasnya.

Terkait dukungan MFC terhadap Dede Yusuf menjadi Cagub Jabar 2013-2018 kata Edy, sosok Dede Yusuf memang sudah pantas memimpin Jabar. Pengalamannya sebagai wakil gubernur menjadi modal utamanya untuk membangun Jabar. Ditambah lagi, Dede panggilan akrabnya, dikenal dekat dengan rakyat. “Jawa Barat membutuhkan sosok Dede Yusuf. Kepemimpinannya nanti diharapkan dapat meningkatkan perekonomian Propinsi Jawa Barat,” tandasnya.

Begitupun sama halnya dukungan terhadap HM. Syaiful Anwar. Edy menegaskan, MFC mendukung sepenuhnya pencalonan HM. Syaiful Anwar menjadi Bupati Kabupaten Bogor periode 2013-2018. Di mana, sudah saatnya Kabupaten Bogor dipimpin putra daerahnya sendiri. Apalagi HM. Syaiful anak pejuang kemerdekaan Republik Idonesia yang berasal dari daerah Kabupaten Bogor. “HM. Syaiful Anwar dikenal dekat dengan ulama, tokoh, cendikiawan dan rakyat. MFC yakin di bawah kepemimpinan HM. Syaiful Anwar, Bogor dapat meningkatkan perekonomiannya,” tegasnya.


< HALAMAN MUKA >

 

Ir. H. Isran Noor, MSi

Bupati Kutai Timur

 

Dede Yusuf

Wagub Jawa Barat

 

HM. Syaiful Anwar

Anggota DPR-RI FPD

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved