http://www.lacakindonesia.com

 

Gedung DPR/MPR RI Jakarta

 

Tahun 2013 Demokrat Harus Turun Gunung

Lacakindonesia.com, Jakarta, 4 Pebruari 2013

Liputan: Siska Kartika

Tahun 2013 merupakan tahun politik bagi Bangsa Indonesia. Partai politik (Parpol) sudah saatnya membenahi kinerja partainya. Apalagi jika partai tersebut mengalami penurunan popularitasnya (Demokrat-red) misalnya, sehingga diperlukan kerja keras dari seluruh unsur partai tersebut, untuk turun gunung memulihkan nama baik partainya.

Mengacu hasil survey, Partai Demokrat nilai popularitasnya mengalami penurunan yang sangat drastis. Hal ini tentunya memerlukan kerja keras dari seluruh unsur kekuatan Partai Demokrat untuk turun gunung memulihkan kembali kepercayaan rakyat. Karena kalau hal ini dibiarkan akan sangat merugikan partai itu sendiri. Sehingga sudah waktunya Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama-sama seluruh komponen dan kekuatan serta potensi yang ada di Partai Demokrat, BERSATU bergerak untuk memulihkan nama baik partainya.

“Tahun 2013 sudah waktunya Pak SBY dan seluruh unsur kekuatan Partai Demokrat turun gunung untuk memulihkan kepercayaan rakyat. Karena jika hal ini dibiarkan akan sangat merugikan Partai Demokrat,” ujar HM. Syaiful Anwar Anggota Komisi VIII DPR-RI Fraksi Partai Demokrat saat diwawancarai diruang kerjanya di Gedung Nusantara I DPR.

Menurut Syaiful Anwar yang juga Mantan Sekretaris Bappilu Pusat Partai Demokrat dan juga sebagai Ketua Umum Aliansi Suara Rakyat (ASR) dan Ketua Umum Badan Koordinasi Silaturahmi Ulama dan Umaroh (Bakosiru) dan Ketua Umum DPP Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPMI) ini, ia akan menginstruksikan kepada seluruh anggota ASR dan Bokosiru serta anggota IPMI untuk turut mensosialisasikan ke masyarakat, kesuksesan kinerja yang dicapai pemerintahan SBY yang sukses dengan mengurangi angka kemiskinan serta meningkatkan pertumbuhan perekonomian nasional.

“Syaiful bersama-sama seluruh anggota organisasi yang dipimpinnya bertekad, akan mensosialisasikan hasil capaian kinerja pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini kemasyarakat,” kata Politisi Senior Mantan Ketua Umum Partai Indonesia Baru (PIB) peserta Pemilu tahun 1999.


< HALAMAN MUKA >

 

HM. Syaiful Anwar

Anggota DPR-RI FPD

Copyright @ 2012,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved