http://www.lacakindonesia.com

 

Ketua DPD RI, Irman Gusman

Irman Gusman: Media On Line Guna Mengenal Calon Pemimpin

Lacakindonesia.com, Jakarta, 3 Maret 2014

Liputan: Oktavip Iskandar Hamdi

Keterangan gambar:

Ketua DPD RI saat peluncuran media on line nya di XXI Lounge Plaza Senayan Jakarta, Senin (3/03/2014).

Ketua DPD RI, Irman Gusman mengatakan, penting bagi semua orang untuk lebih dulu mengenali calonnya sebelum menentukan pilihan. Sehingga, tidak seperti beli kucing dalam karung. Untuk itulah Irman Gusman melakukan lounching media on line miliknya, agar semua orang dapat mengaksesnya sampai mengenal jauh siapa dirinya.

“Berbekal semua prestasi dan kesuksesan yang diraihnya adalah sesuatu yang patut dilakukan oleh setiap warga negara untuk bangsa dan negaranya, dan tidak mesti diketahui banyak orang,” ujar Irman Gusman saat Lounching Media On Line nya, di XXI Lounge Plaza Senayan Jakarta, Senin sore (3/03/2014).

Menurut Irman Gusman, memang belum banyak orang tahu perjalanan karirnya. Untuk itu agar semua orang dapat mengetahui siapa dirinya, Irman mencoba menuangkannya melalui media on line miliknya, supaya semua masyarakat dapat mengetahui baik perjalanan karirnya maupun siapa dirinya.

“Ya itulah gunanya media on line tersebut agar semua orang punya akses untuk melihat, membaca bahkan sampai mengenal lebih dalam tentang Irman Gusman,” katanya.

Irman menambahkan, berkat prestasi dan kredibilitasnya yang dikenal bersih dan jujur, tanggal 10 April 2013 yang lalu, ia diundang secara langsung oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk mengikuti Konvensi Capres Partai Demokrat.” Ini dilakukanya semata-mata untuk bangsa dan negara Republik Indonesia,” tandas suami Liestyana Rizal dan ayah tiga orang anak ini.

Prestasi Irman Gusman:

- Tahun 2004 Irman Gusman sebagai penggagas lahirnya DPD RI dan terpilih menjadi Anggota DPD-RI dari Sumatera Barat.

-  Tahun 2009 Irman Gusman terpilih menjadi Ketua DPD-RI.

- Tahun 2013 Irman Gusman diangkat sebagai keluarga kehormatan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) karena konsisten memperjuangkan keutuhan NKRI. Sebuah penghargaan yang langka diberikan ke kalangan sipil, karena kriterianya yang ketat.


< HALAMAN MUKA >

Gedung DPR/MPR RI Jakarta

 

Copyright @ 2014,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved