http://www.lacakindonesia.com

 

Nurdin Tampubolon

Nurdin Tampubolon: Jangan Pilih Caleg dan Partai Yang Korupsi

Lacakindonesia.com, Jakarta, 5 Maret 2014

Liputan: Oktavip Iskandar Hamdi

Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Partai Hanura, Nurdin Tampubolon mengatakan, masalah perpolitikan ditanah air di tahun politik ini menginginkan perubahan. Sehingga dalam menghadapi pemilu yang akan datang diharapkan masyarakat jangan memilih caleg atau partai politik yang korupsi. Masalahnya kalau masyarakat salah memilih, perubahan itu tidak kita dapatkan dan negara ini akan hancur.

“Diharapkan pada masyarakat jangan memilih caleg atau partai politik karena dibayar. Pilihlah mereka yang dapat membuat perubahan dan tidak korupsi. Karena kondisi bangsa dan negara sekarang ini sangat membutuhkan perubahan,” ujar Nurdin Tampubolon saat diwawancarai di ruang kerjanya setelah selesai Rapat Paripurna DPR Jakarta, Rabu (5/03/2014).

Menurut Nurdin Tampubolon, yang paling penting masyarakat jangan mengikuti caleg dan partai yang menggunakan biaya politik yang tinggi karena mereka dibayar. Masalahnya, dapat membuat negara dan bangsa akan semakin hancur. Sementara saat ini kita sangat membutuhkan perubahan.

“Yang penting sekarang kita perlu perubahan,” kata Politikus Partai Hanura ini.

Ketika ditanya bagaimana tentang target Partai Hanura, Nurdin mengatakan, Partai Hanura dikenal yang paling bersih, tegas dan peduli rakyat. Partai seperti ini tentu yang diinginkan oleh rakyat. Selain itu, calon presiden dan wakil presiden Partai Hanura yakni Wiranto dan Harry Tanu menduduki peringkat tiga besar dengan posisi tersebut merupakan target Partai Hanura untuk dapat meraih kemenangan dalam pemilu yang akan datang.

“Partai Hanura yang bersih, merupakan keinginan rakyat. Target Partai Hanura sekitar 15 sampai 20 persen,” katanya.


< HALAMAN MUKA >

Gedung DPR/MPR RI Jakarta

 

Copyright @ 2014,  LACAKINDONESIA.COM, All rights reserved